Senin, 22 Juni 2015

By Ayu Dyah Andari di Wardah Days!


Halo A Lady!
Tahun ini, Wardah, salah satu kosmetik buatan anak negeri, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Untuk merayakannya Wardah akan menggelar Wardah Days. Acaranya sendiri akan dipenuhi oleh fashion show dan talkshow inspiratif. Wardah Days akan dihadiri brand ambassador Wardah seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, Inneke Koesherawati dan Dewi Sandra. Selain itu, para selebritis dan celebgram juga akan ikut ambail bagian di acara ini.

By Ayu Dyah Andari sebagai fashion designer yang selama ini bekerja sama dengan Wardah juga akan memeriahkan Wardah Days Bazaar. A Lady bisa melihat #RayaCollectionByADA dan menikmati banyak promo. Nggak tanggung-tanggung, kami akan memberikan diskon UP TO 50%. Asik kaaan? So, kami tunggu kehadiranmu di Booth By Ayu Dyah Andari di nomor A 17, Senayan City The Hall, Jakarta. See you!




3 komentar:

Nanung Nur Zula mengatakan...

.


mantafff






VERY OK







.

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum Kak,
Just in case, kalau Kakak mungkin baca comment ini: hanya mau bilang, I am truly inspired by the beauty of your dress designs! Especially the swan themed ones, they were really adorable! :)
Sebelumnya kenalkan Kak, saya Aisyah Danti, kelas 3 di Sman 17 Palembang. Kak, jika berkenan, saya ingin tanya2 & belajar lebih banyak dari Kakak soal desain fashion.. karena jujur saya terinspirasi untuk semakin mendalami belajar tentang fashion. Drawing dresses have been my hobby since I was little :D please let me know kalau ada kontak yang bisa saya hubungi.
Terimakasih sebelumnya Kak, may Allah always bless you and grant you success in your career aamiin

Ahmad mengatakan...

fashion nya keren2 bgt ya