Jumat, 26 April 2013

Indonesia Fashion Week 2013; Aura Of Elegancy by Ayu Dyah Andari


Februari 2013 lalu,
saya alhamdulillah berhasil menjadi salah satu 10 besar Indonesia Fashion Entrepreneur Competition. pada fashion week terbesar di indonesia : Indonesia Fashion Week 2013

Design saya terinspirasi pada kombinasi kemegahan kebudayaan sriwijaya dan kemegahan eropa kuno.
ukiran2 palembang yang biasanya ditemukan dilemari2 tradisional palembang saya terjemahkan kedalam bentuk bordir yang akan di aplikasikan pada gaun bergaya eropa.

since tema lomba kali ini ready to wear, maka saya menyiapkan siluet baju yang simple, yang dapat di standarisasi dan tidak perlu mengikuti bentuk tubuh orang tertentu..

dengan sentuhan bordir dan songket , sedikit saja maka saya harap baju ini terkesan mewah :).. ready to wear belum tentu harus cheapy kan :).. its about designer style :)

sayangnya kemarin saya ngga ada dokumentasi khusus..
makanya seneng banget waktu www.sadikingani.com mendokumentasikannya :)

oh iya, untuk sepatu, saya di support oleh designer sepatu Patricia Kays couture, sepatu2nya keren banget, pas dengan gaun2 saya, dan kualitasnya bisa keliatan dari penampiannya deh :)
coba cek : www.outletsepatu.com , atau cek twitternya @outletsepatu
recommended bangettt!!


berikut foto2 yang saya dapatkan di www. sadikingani.com.


IMG_7143-ayudyah
IMG_7146-ayudyah
IMG_7149-ayudyah
IMG_7155-ayudyah
IMG_7156-ayudyah
IMG_7161-ayudyah


    5 komentar:

    Sadikin Gani mengatakan...

    Sama-sama :)

    Anonim mengatakan...

    love it! personally saya suka banget marun dan gold, koleksi ini cantik

    Water Filter mengatakan...

    wah cantik cantik mbak

    Furniture Jakarta mengatakan...

    wah bagus tu baju bajunya

    Jasa Internet Marketing mengatakan...

    koleksinya bagus nih :)