Kamis, 25 April 2013

The Actual Style by Sadikin Gani

Hai,

pasti temen2 tau The Sartorialist  kan?

i'm the fans of that awesome page!
disana bener2 cuci mata sambil sekalian menambah "vocab" fashion saya

Beberapa pekan lalu, waktu saya lagi asik2 browsing,
tanpa sengaja saya sampe ke page "The Actual Style" www.sadikingani.com .
bisa dibilang Sartorialistnya Indonesia :)

Saya girang banget pas nemu page ini, karena bisa mempermudah saya cuci mata perkembangan fashion indonesia, karena beliau bukan hanya share karya2 designer yang sudah ngetop :). karya2 designer muda dan indie sampe street style juga di share >>

Termasuk karya saya pada saat indonesia fashion week 2013 kemarin :)..
http://sadikingani.com/2013/04/ifw-2013-219-ayu-dyah-andari-aura-of-elegancy/

cek deh!!

oh iya, buat mas sadikin gani, thanks buat sharing +great picturenya!

1 komentar:

Sadikin Gani mengatakan...

Sama-sama :)