Jumat, 21 Februari 2014

Fatima Voice supported by Ayu Dyah Andari

Siapa yang tidak kenal Fatima Voice?
grup vokal musik yang terdiri dari 4 wanita cantik dan berhijab, yang berdakwah dengan lagu-lagu yang dinyanyikan. Anggotanya adalah Nia Paramitha, Ina Rovi, Reihanna, dan Nenk Zee, nama-nama mereka sudah terkenal di kalangan hijabers di Indonesia.

Untuk beberapa event menyanyi mereka, di TV maupun acara offair, Ayu Dyah Andari selalu mensupport Fatima Voice dalam hal wardrobe. Dress-dress buatan Ayu Dyah Andari yang digunakan Fatima Voice sangat cocok dengan karakter masing-masing anggotanya yang cantik dan anggun.

 Fatima Voice di acara Bukan Empat Mata
Di acara ini mereka menggunakan koleksi Ayu Dyah Andari dari series "Estelle Rose", series Estelle Rose ini memiliki 5 warna (merah, ungu, hijau, pink, dan ungu-tosca).


 Fatima Voice menggunakan dress "Perleva Batwing", dress ini memiliki cutting batwing yang unik yang terlihat anggun ketika dipakai. Dress ini menggunakan lace dan bertaburkan payet swarovski.


 Fatima Voice menggunakan "Perleva Dress".
Perleva Dress memiliki model yang vintage, dipercantik dengan lace dan mutiara swarovski juga menggunakan bahan tulle yang membuat mereka terlihat seperti "princess".


 Foto diatas, masing-masing anggota Fatima Voice menggunakan dress yang berbeda.
Dress berwarna hitam dari series Aura Of Elegancy, dress berwarna pink dan ungu dari series Rose Dress, dan  dress berwarna merah dari series Estelle Rose.


Tidak ada komentar: