Kamis, 27 Februari 2014

Microsoft Office 365 Woman Ambassador



Microsoft Indonesia mempunyai suatu program yang didedikasikan untuk perempuan Indonesia yang mempunyai bisnis/ukm yang bernama Microsoft Office 365 Woman Ambassador.
Untuk program ini, microsoft memilih 5 wanita Indonesia yang memiliki bisnis, Ayu Dyah Andari adalah salah satu dari kelima wanita yang terpilih.
Pada program ini, Microsoft memperkenalkan dan memberikan produk mereka kepada 5 ambassador untuk digunakan sebagai penunjang bisnis mereka.
Produknya ialah produk terbaru mereka yaitu "Microsost Office 365"
Untuk beberapa minggu, microsoft memberikan pelatihan(training) kepada ambassador, dari mulai training tentang strategi bisnis, marketing, dan juga training penggunaan program Microsoft office 365 dan Microsoft Sharepoint.

"Microsoft Office 365 adalah usaha Microsoft terbaru ke dalam komputasi Cloud, menyatukan program yang membuat komunikasi dan kolaborasi online secara lebih alami. Yang terdapat didalam Office 365 yaitu Microsoft Exchange Online untuk email dan penjadwalan, Microsoft SharePoint Online untuk berbagi file dan membuat situs tim, dan Microsoft Lync Online untuk instant messaging dan online meeting. Dan Office 365 juga mencampurkan kemampuan program-program offline version dengan versi Cloud dari Office Professional Plus. Office 365 membuat anda menggunakan Office di Cloud dengan cara yang sederhana, alami, dan terjangkau untuk membuat sebagian besar layanan yang anda sudah familiar." source: here

Diharapkan dengan menggunakan Microsoft Office 365, Ayu Andari dan Team bisa lebih mempermudah dalam berkomunikasi, penyimpanan data, dan juga lebih teratur dalam hal administrasi.

more about office 365

Introducing Microsoft Office 365


Tidak ada komentar: