Selasa, 09 Desember 2014

La Princess de Lumiere



Setiap wanita pasti memimpikan tampil seperti seorang putri yang anggun. Oleh karena itu pada ramadhan tahun ini Ayu Dyah Andari mewujudkannya melalui koleksi “La Princesse de Lumiere” atau “Putri Cahaya”.


Dengan gaun yang simple dengan menampilkan rok yang mempunyai pola cutting melebar agar membuat seseorang yang memakainya merasa seperti seorang putri.


Pada koleksi kali ini, Ayu Dyah Andari juga menawarkan warna – warna segar dan cerah bak lukisan cahaya pelangi yang melambangkan perncerahan indah yang kita dapatkan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan. Perpaduan warna tersebut ditambah oleh sentuhan mutiara yang menambah kesan klasik dan anggun di setiap koleksinya.


Keistimewaan koleksi kali ini adalah walaupun dikeluarkan pada bulan ramadhan namun koleksi ini masih dapat digunakan setelah bulan ramadhan baik sebagai busana pesta maupun untuk acara non-formal seperti prewedding.


Dalam koleksi special kali ini, Ayu Dyah Andari memciptakan model yang bervariasi dan dapat digunakan oleh seluruh wanita baik yang tua maupun yang muda dengan segmentasi usia 20 – 50 tahun.

Berikut ini adalah koleksi "La Princess de Lumiere" by Ayu Dyah Andari

BELLE SERIES





ANTOINETTE SERIES



MARRIE DRESS SERIES



ESME KAFTAN SERIES




ROYAL SERIES










Photo by @afs_studio @afidasukma
MUA by @syifairfanimakeup
Model : @fenitarie @ayudyahandari @pinkylotta @afidasukma

1 komentar:

everonia.com mengatakan...

Kereeen, harganya brp an mba