Rabu, 24 Desember 2014

"THE UNTOUCHABLE ROSE" & "EGYPTIAN WINTER"

Haiiii, masih inget kan dengan post blog saya tentang "I Fashion Festival 2013" pada November tahun lalu?? Yup, saat itu saya menampilkan koleksi "The Untochable Rose" yang pada koleksi ini saya menampilkan rancangan vintage wedding dress yang terinspirasi dari gaun-gaun Eropa kuno tahun 1920. Nah,  pada tahun ini saya ditawarkan untuk memasang iklan tentang label saya yaitu Ayu Andari Couture di salah satu Majalah Fashion ternama di Indonesia. Majalah fashion tersebut adalah DEWI. 

Siapa sih yang gak tau majalah fashion ini? Saya rasa semua wanita Indonesia yang menyukai fashion ataupun tidak, pasti mengetahui majalah ini. Karena tawaran dari majalah ini sangatlah langka, jadi saya langsung menIYAkan tawaran tersebut. hehehe. Untuk masuk dalam iklan tersebut, saya harus mempunyai materi iklan sendiri dan tentunya memerlukan foto-foto salah satu koleksi saya untuk dimuat dalam iklan tersebut. Oleh karena itu saya harus mempersiapkannya. Koleksi yang salah pilih untuk dimuat dalam majalah DEWI adalah koleksi "THE UNTOUCHABLE ROSE" dan "EGYPTIAN WINTER". Berikut ini adalah foto - fotonya :).

EGYPTIAN WINTER

non-hijab version





THE UNTOUCHABLE ROSE

 Non-Hijab Version





Bagaimana menurut kalian dengan hasil - hasil foto ini?? keren kaaan?? hihiihihihi

Berikut ini adalah orang - orang yang sudah membantu dalam pemotretan koleksi saya untuk majalah DEWI ini :

MODEL/TALENT : sii Cantik jeung Rahma Landy
Instagram : @rahma_landy

FOTOGRAFER : The one and only my lovely mbak Afida Sukma 
Intagram : @afidasukma

MUA : My Lovely bestfriend Syifa Irfani
Instagram : @syifairfanimakeup

Stylist & Hijabstylist : My Beloved Partner and My Personal Assistant Rissa Deskya
Instagram : @rissadeskya

Thank you all for your support :D
*kisskisskiss*

-Ayu Dyah Andari-





1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cantik2 bgt gaunnya Mba Ayu. Terutama detailnya, bener2 cantiiik!